Senin, 14 April 2008

WALIMATUL URS'

Barakallahu Laka Wa Baraka’ Alaika Wa Jama’a Baina Kumaa Fii Khair
Saudariku,..Hanya doa ini yang bisa ku panjatkan ke hadirat ilahi. Sebagai bukti kebahagiaanku menjelang hari bahagiamu ini. Aku yakin hari ini bukan sekedar membahagiakan. Namun, hari ini engkau telah menyempurnakan agamamu saudariku. Betapa tidak, itulah arti dari sebuah pernikahan yang suci. Pernikahan yang dibangun berdasarkan landasan islam. Awal dari jalan melahirkan generasi-generasi islami yang kuat dan beriman.
Saudariku,…aku hanya bisa berwasi’at padamu. Bangunlah rumah tanggamu dengan landasan islam. Karena engkau juga memulai dengan landasan itu. Janganlah lupa wahai saudariku,bukankah jalan-jalan yang telah kita lalui bersama begitu indah. Yaitu jalan yang insyaAllah diridhoi oleh ALLAH. Jalan yang dulu ditempuh oleh rasul, shahabat,dan tabi’ut tabi’in. Ku harap, lembaran barumu saat ini tidak mematahkan semangatmu. Atau pun na’uzubillah jika justru kebahagiaan yang hakikatnya diberikan oleh ALLAH justru yang membuatmu jauh dariNYA. Saudariku, aku begitu cinta padamu sehingga aku tak ingin melihatmu jauh dari perjuangan ini. Karena, kehidupan barumu ini adalah satu cobaan dan ujian untuk melihat keistiqomahanmu. Yah!!ALLAH terkadang memang menguji kita dengan kenikmatan.
Saudariku,…ana uhibbukifillah……..ku harap kita akan tetap melangkah bersama pada manhaj ini…..
Dariku untuk kalian saudari-saudariku yang berbahagia.
(buat ukhti x yg baru aja walimah tgl 7 april & buat ukhti z yang insyaALLAH akan walimah tgl 12 april. Doakan adikmu bisa merasakan kebahagiaan yang sama….)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda