Jumat, 14 Desember 2007

Muqaddimah


Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Segala puji hanyalah hak Allah. Kita memujiNya, mohon pertolongan dan ampunanNya, serta bertaubat kepadaNya. Kita mohon perlindungan kepada Allah dari kejahatan nafsu dan keburukan amal kita. Barangsiapa diberi petunjuk oleh Allah, maka tak ada yang dapat menyesatkannya, dan barangsiapa disesatkan oleh-Nya maka tak ada yang dapat memberikan petunjuk kepadanya. Aku mempersaksikan bahwa tidak ada ilah selain Allah sendiri, yang tidak ada sekutu bagi-Nya, dan aku mempersaksikan bahwa Muhammad adalah hamba dan Rasul-Nya. Shalawat dan salam semoga tiada hentinya tercurah kepada Rasulullah Muhammad Sallallahu ’alaihi wasallam, kepada keluarganya, sahabat-sahabatnya dan para pengikutnya hingga akhir zaman.
Ana uhibbukifillah....kata ini yang pertama kali ingin kuucapkan kepadamu wahai saudariku, ”aku mencintaimu karena Allah”. Kata ini pula yang menjadikan besarnya keinginanku membuat blog ini.
Rasulullah bersabda,”apabila seseorang mencintai saudaranya maka hendaknyalah ia menyatakan rasa cintanya kepadanya” (HR Abu Daud&At Tirmidzi).
Sebagai bukti cintaku pada kalian, lewat blog ini mudah-mudahan menjadi media buat saling nasehat-menasehati antara kita. Bukankah agama ini adalah nasehat. Dan mudah-mudahan menjadi bukti kecintaanku kepada kalian wahai saudariku muslimah. Dari Anas Radiallahu ’anhum dari Nabi bersabda, ”Tidak sempurna keimanan seseorang dari kalian, sebelum ia mencintai saudaranya (sesama muslim) sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri.”
Walaupun yah awalnya ragu juga, soalnya ada akhawaat yang bila buat apa buat blog, hanya buat orang yang kurang kerjaan aja. Astagfirullah, mudah-mudahan Allah menjauhkan kita dari hal-hal yang tidak bermanfaat.
Akhawaat fillah, bukankah masing-masing dari kita mempunyai kewajiban buat berdakwah, sabda Rasulullah Muhammad Sallallahu ’alaihi wasallam :
”Sampaikan dariku, walaupun hanya satu ayat!”.
Aku berharap lewat blog ini bisa menggantikan lisanku dalam berdakwah. Maklum aku nggak punya keahlian dalam dakwah lewat lisan.
Semoga bisa menjadi media buat jalin ukhuwah islamiyah diantara kita.
Wassalam.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda